Minggu, 18 Januari 2009

UNGKAPAN HATI YANG PALING DALAM

Tak terasa sudah satu semester kita jalani pendidikan ini. Tentu saja sangat banyak yang telah kita dapatkan. Kuucapkan terimakasih setulus-tulusnya kepada bapak dan ibu Dosen yang telah menyumbangkan yang terbaik untuk kami. Dan juga saya ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan yang telah membantu saya dalam mengikuti setiap kegiatan. Kritik dan saran yang sangat berharga buat saya, semoga tetap bermanfaat sampai akhir hayat.
Telah banyak yang kami terima dari rekan-rekan, namun tak seberapa dari apa yang saya sumbangkan kepada rekan semua, bahkan mungkin tak berharga sama sekali. Semoga amalan rekan-rekan mendapat balasan yang lebih besar dibanding ucapan terimakasiku yang tak berharga ini.
Selamat ketemu lagi di semester dua nanti. Kompak selalu yang kita harapkan. Semoga Allah Subkhanahu Wata'ala tetap bersama kita.
Amin.
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

2 komentar: on "UNGKAPAN HATI YANG PALING DALAM"

Anonim mengatakan...

Sungguh sangat bagus hati Pa Ahmad yang menghendaki kebaikan bagi saudaranya, karena dengan doa orang lain juga, kita bisa sukses dalam hidup, semoga Pa Ahmad mendapat balasan kebaikan dari Allah. Dan untuk para Bapak dan Ibu Dosen yang telah membimbing kami, kami ucapkan jazakallah khoir, semoga bimbingannya menjadi amal sholeh dan mendapat balasan pahala

Mulyati mengatakan...

Sama-sama Pak Agus. Untuk menjadi besar kita tidak bisa tumbuh sendirian, kita juga harus membesarkan orang lain, sehingga hidup kita bermakna...sukses buat kita semua. Semoga semester depan semakin kompak n kita semakin maju.

Posting Komentar